Synchronize Fest 2017 Siap Kembangkan Industri Musik Indonesia

Photo by: Agung Ralyansyah

Photo by: Agung Ralyansyah

Setelah sukses menggelar Synchronize Fest 2016 yang berhasil mendatangkan 25.000 penonton kemarin, akhirnya digelar kembali untuk kedua kalinya oleh Demajors dan Dyandra Promosi Indo tanggal 6,7,8 Oktober 2017 mendatang dengan tempat yang sama di Gambir Expo-Kemayoran.

Synchronize Fest yang sudah mencatat sejarah dengan adanya tempat ratusan musisi untuk menunjukan aksi panggung nya di Synchronize Fest. Tidak hanya penampilan para musisi saja tetapi membuat warna dengan adanya industry music Indonesia. “Kurang lebih 50% musisi yang tampil di Synchronize Fest kemarin, sudah menjadi line up utama di berbagai festival “ tutur Kiki Ucup selaku program director.

Konsisten yang akan di gelar selama tiga hari ini, Synchronize Fest tidak mengenal yang muda atau tua yang ikut mengabil bagiannya, tetapi lintasan umur dan lintasan genre music saling mengenal satu sama lain dan membentuk energy yang lengkap.

Selain menikmati penampilan para musisi, Pihak promotor pun menyediakan pertunjukan film yang sudah dibuatkan tempatnya, records market, dan sejumlah pengalaman visual yang saling melengkapi. Dan konsepnya selalu berkonsisten dengan tema “It’s not festival music, It’s a movement”.

Photo by: Agung Ralyansyah

Photo by: Agung Ralyansyah

“Pada dasarnya, Synchronize Festival ini adalah sebuah movement, jadi bukan hanya sekedar festival. Industri kita sudah berkembang dengan sangat pesat, segala sesuatunya sudah berjalan dengan baik. Ini yang coba kami sajikan kepada orang banyak.” ungkap David Karto, selaku Frestival Director.

26 lineup pertama yang sudah diumumkan seperti Naif, Koil, Tohpati Bertiga, The sigit. Ebiet G Ade lah yang menjadi sasaran utama untuk di lineup pertama Synchronize Fest. Dan untuk lineup selanjutkan bakal diumumkan dengan waktu yang dekat ini. “Kami semua memanggil semua genre music, dan pastinya kita bakal ada dangdut lagi” . Ucap Kiki Ucup.

Tiket pun sudah dimulai dibandrol pada hari ini (7/6) dan bias di pesan di situs resminya www.synchronizefestival.com dan bias juga di official ticket online resmi lainnya.

 

Harga Tiket :

Early Bird 3 Days      : Rp.200.000 (Tiket Promo 7-21 Juni 2017)

Reguler 3 Days         : Rp.345.000

Daily Regular            : Rp.195.000

Daily Early Entry       : Rp. 135.000

 

Informasi lebih lanjut dapat melihat laman Instagram resmi Synchronize Fest di @SynchronizeFest.