Liam Gallagher Sambangi Indonesia Untuk Konser Solo

Siapa yang tidak pernah mendengar musik dari salah satu britpop Oasis?  Band yang didirikan oleh Liam Gallagher (Vokal), Paul ‘Bonehead’ Arthurs (Gitar), Paul “Guigsy McGuigan (Bass), Tony McCaroll (Drum), dan Noel Gallagher (Gitar) tersebut merupakan salah satu band fenomenal yang musiknya masih ramah terdengar di telinga para penikmat musik pop.

Sempat menerima 45 piala dari 90 nominasi musik dunia seperti Brit Awards dan NME Awards, Oasis dinyatakan bubar pada tahun 2009 diawali dengan hengkangnya Noel dari band tersebut.

Meski telah bubar, lagu-lagu dari Oasis seperti ‘Don’t Look Back in Anger’, ‘Wonderwall’, ‘Stand By Me’, ‘Champagne Supernova’, serta karya brilian lainnya dari Oasis masih tetap sering di dengar di berbagai media televisi dan radio.

Liam Gallagher yang merupakan frontman dari Oasis sempat mendirikan band dengan nama Beady Eye pada 2011 lalu bersama para mantan personil Oasis namun tanpa Noel. Seperti yang ramai telah diberitakan, hubungan Liam dan Noel memang tidak berlangsung baik semenjak bubarnya Oasis. Hanya bertahan selama tiga tahun, Oktober 2014 lalu Beady Eye dinyatakan bubar. Liam pun dinyatakan akan bersolo karir.

Nampaknya, hal tersebut memang benar. Liam Gallagher akan tampil di Jakarta dalam bentuk solo karirnya pada 8 Agustus 2017 mendatang. Menggaet Nada Promotama bekerjasama dengan Collective Touring, Liam siap menyapa penggemarnya di Jakarta.

Tiket Liam Gallagher Live in Jakarta 2017 sudah mulai dijual mulai tanggal 2 Juni 2017. Penjualan ini akan terbagi dalam dua sesi, yaitu presale dan normal. Penjualan tiket presale yang semula akan digelar dari tanggal 2 Juni 2017 – 5 Juni 2017, hanya berlangsung dalam hitungan jam karena kuota yang tersedia habis terjual dalam waktu kurang dari 6 jam. Sementara harga normal yang akan berlaku mulai dari tanggal 8 Juni , dimajukan menjadi tanggal 3 Juni 2017, dan penjualan tiket akan ditutup pada akhir Juli. Spot penonton akan terbagi menjadi 4 kategori, yaitu: Tribune A (Presale: Rp 450.000,- ; Normal: Rp 500.000,-), Tribune B ( Presale: Rp 550.000,- ; Normal: 650.000,-), Festival (Presale: Rp 700.000,- ; Normal: Rp 850.000,-), Rock Pit (Presale: Rp 900.000,- ; Normal: 1.100.000,-).

Informasi mengenai konser Liam Gallagher mendatang di Jakarta serta pembelian tiket dapat mengunjungi laman twitter milik Nada Promotama dan Collective Touring.

 

JakartaConcerts.com