Bali, Siapkah Kamu Untuk Pacha Festival?

Salah satu festival electronic dance (EDM) ternama internasional, Pacha Festival akan hadir di Bali untuk pertama kalinya pada 18 Agustus 2017 mendatang. Festival yang telah terselenggara selama lima tahun di Amsterdam tersebut akan mengambil tempat di hamparan langit pantai Seminyak, Bali. Pacha akan hadir bersama para DJ internasional seperti Steve Angelo, Roger Sanchez, Fredde Le Grand, dan beberapa musisi lainnya yang akan segera di umumkan.

Menggandeng Maxima Entertaiment selaku promotor, Pacha Festival Bali akan memberikan pengalaman party yang berbeda dari beberapa event sebelumnya. Hadir dengan konsep yang unik,  pengunjung akan dimanjakan dengan ultimate 360° festival experience. Tata panggung dan dance floor dengan panorama sunset pantai Seminyak yang menawan, Pacha Festival telah menggandeng Anantara Seminyak Bali Resort, yang telah beberapa kali memenangkan penghargaan sebagai luxury resort terbaik. Nantinya, Anantara akan disulap menjadi surganya bagi para pecinta musik dance/EDM untuk merayakan Beach Party Festival pertama di Bali.

Pacha Festival edisi Bali ini akan menjadi cherry on top-nya Dance Festival di Indonesia. Pihak penyelenggara akan memanjakan para party goers dengan keajaiban sunset pulau Bali yang perlahan berubah menjadi hingar bingar glamor malam festival dalam ayunan set list deretan Dj Internasional.

Informasi mengenai penjualan tiket dan rincian acara dapat mengunjungi laman situs resmi Pacha Festival bali di http://pachafestivalbali.com.