Ubah nama menjadi C3AFA JAKARTA, Festival Budaya Pop Jepang Hadir Kembali di Indonesia

logo C3AFA 2017.png

Anime Festival Asia Indonesia atau yang dikenal dengan nama AFAID akan kembali di selenggarakan memasuki tahun yang ke-6 sejak tahun 2012. Tahun ini bersama rekan penyelenggara baru dari AFA dan C3 mempersembahkan nama acara festival baru, kini menjadi “C3 Anime Festival Asia (C3AFA) Jakarta 2017”. Bergabungnya para penyelenggara ini akan lebih meningkatkan konten acara budaya pop Jepang di Indonesia, dimana acaranya akan diselenggarakan pada tanggal 18-20 Agustus 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Seperti pada tahun sebelumnya yang terdapat area pameran yang menampilkan berbagai pertunjukak khusus dari Jepang maupun perusahaan lokal lainnya. Terdapat pula berbagai booth yang akan menjual pernak pernik anime. Tidak hanya itu, akan ada panggung dimana pertunjukkan "I Love Anisong" akan diselenggarakan. 

Konser I Love anisong akan kembali diselenggarakan di C3 AFA Jakarta selama 2 hari berturut-turut yaitu tanggal 19 & 20 Agustus 2017 bersama para artis/pengisi acara langsung dari Jepang: Ami Wajima, Kisidakyodan dan the akebosirockets, Konomi Suzuki, kradness, Luna Haruna, Shiena Nishizawa dan Tomohisa Sako.

Harga tiket untuk C3 AFA Jakarta dibanderol mulai dari Rp. 100.000,- hingga Rp. 1.900.000,-. Informasi lebih lanjut mengenai harga tiket dan tata cara pembelian dapat mengunjungi laman situs berikut: https://www.loket.com/event/anime-festival-asia-2017

JakartaConcerts.com