Hammersonic Festival 2017 Akan Menjadi Panggung Terakhir Sucker Head

Berita berpulangnya salah satu pentolan band Sucker Head yang sekaligus tokoh musik pergerakan bawah tanah, Krisna J. Sadrach menggemparkan para pecinta musik metal pada 2 Agustus 2016 lalu. 

Istri dari mendiang, Anasthasia R.Y. Sadrach mengatakan bahwa sebelum berpulang, Krsina J. Sadarach sudah menyelesaikan rekaman untuk album terbaru Sucker Head yang telah tertahan untuk rilis selama lima tahun lamanya. Bekerjasama dengan teman-teman di Sucker Head yang tersisa, Anastashia pun bertikad untuk merilisnya. Simphoni Kehidupan, itulah judul dari album tersebut yang rencananya akan di luncurkan pada Hammersonic Festival 2017, 7 Mei mendatang.

Penantian panjang selama 13 tahun para penggemar Sucker Head akan segera terbayar. Album terakhir yang berjudul Hipertensi merupakan rilisan terakhir mereka pada tahun 2004 yang lalu. Simphoni Kehidupan akan berisi 10 lagu dengan 8 lagu baru dan 2 lagu versi remix: “Hak Asasi” dan “Mario (Budak Industri)”, kesemuanya masih dimainkan dan direkam oleh Krisna J. Sadrach (vokal – bass), Nano (gitar), Bakar Bufthaim (drums), dan Medy (gitar).

Lagu pembuka yang menjadi judul album ini (“Simphoni Kehidupan”) memberikan gambaran besar akan keseluruhan materi album terakhir mereka. Classic, groovy, melodic, tight, punchy song – percampuran antara thrash metal old school dengan modern sound terwujud di lagu ini. Dapat dikatakan inilah album terbaik karya mereka yang matang dari segala sisi, baik itu teknik rekaman maupun komposisi lagu dan aransemen. 

Simphoni Kehidupan - Track List:

  1. Simphoni Kehidupan
  2. Overdosis Cinta
  3. Orang Gila
  4. Pasang Musik Keras
  5. Tak Terkendali
  6. Menunggumu
  7. Sakit Hati
  8. Sang Pendusta
  9. Hak Asasi - Remix 2.0
  10. Mario (Budak Industri) - Remix 1.0

Informasi lebih lanjut mengenai peluncuran album terakhir Sucker Head dapat menghubungi Aldila Karina melalui email Revision Live di revisionlivemedia@gmail.com.

JakartaConcerts.com