Boyband Asal Korea Selatan, VIXX Akan Menggelar Fan Meeting di Jakarta

Boyband asal Korea Selatan, VIXX dipastikan akan menggelar tur fan meeting nya di Asia Tenggara, dan Jakarta menjadi salah satu tujuan destinasi mereka. Bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasabalnka, VIXX akan menggelar fan meeting pada tanggal 29 Juli mendatang. Kehadiran VIXX ini berdasarkan permintaan para penggemarnya melalui event organizer, MyMusicTaste!

Memiliki debut di tahun 2012 dibawah Jellyfish Entertainment, VIXX telah menggaet sejumlah predikat dan popularitas. Dengan jenis musik yang terkonsep serta cerita dibalik setiap pertunjukkan mereka, membuat boyband satu ini berbeda dengan boyband asal Korea Selatan lainnya. Mini album terakhir mereka yang berjudul Kratos sempat menduduki peringkat Billboard Social 50 Chart dengan judul The Closer yang sempat menjadi hit internasional.

Fan Meeting ini berhasil diwujudkan atas banyaknya permintaan para penggemar mereka yang disebut Starlights terhadap My Music Taste. Harga tiket untuk melihat langsung N, Leo, Ken, Ravi, Hobin, dan Hyuk ini dipatok mulai dari harga Rp. 920.000 untuk kategori GA 2, Rp. 1.650.000 untuk kategori GA 2, dan Rp. 2.500.000 untuk kategori VIP 1 dan VIP 2.

Informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket fan meeting VIXX dapat mengunjungi laman situs resmi My Music Taste.

JakartaConcerts.com