Merasakan Kehidupan Malam Ala Tokyo di SHVR Ground Festival 2017

SHVR Ground Festival 2017 akan berlangsung pada hari Sabtu, 13 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta, pintu mulai dibuka pukul 16.00 wib. 

Para pengisi acara yang terdiri dari Internasional DJ & Nasional DJ dipastikan akan bertemu para penggemarnya di hari Sabtu dengan festival musik elektronik ini yang bertemakan Tokyo Night Out.

SHVR Ground Festival 2017 tahun ini akan diramaikan oleh sejumlah DJ ternama baik nasional maupun internasional seperti Above & Beyond, Cosmic Gate, Emma Hewitt, Markus Schulz, Sam Feldt, Dipha barus, DJ Yasmin, Anton & Hogi, Afrojack, dan lainnya.

Terbagi menjadi dua area dance party, SHVR Ground Festival 2017 akan memiliki zona indoor dan juga outdoor. Panggung utama yang bertajuk Frozen Empire Stage akan berada di outdoor area dekat kawasan pintu utama Hall B JIEXPO Kemayoran Jakarta. Untuk panggung kedua yang bertajuk Shinjuku Stage akan berada di area indoor Hall B.

Dengan tema unik dan seru, para Generation-G akan diajak menjelajahi sejuknya saat party seperti berada di Negeri Sakura serta merasakan pengalaman festival musik ‘Fun, Cool and full of excitement’ dalam gemerlap malam di kota Tokyo dengan tata panggung dan dekorasi bertema Tokyo Night Outdi semua area Indoor & Outdoor SHVR Ground Festival 2017. Anda akan melihat tempat – tempat seru mulai dari Ginza Gate yang iconic, Shinjuku Alley atau lorong bergaya gemerlap kota Shibuya hingga kemegahan panggung utama yang spektakuler juga berbagai tempat kegiatan menarik lainnya yang sayang untuk di lewatkan.

Tidak hanya menyuguhkan panggung yang spektakuler, SHVR Ground Festival 2017 juga menyediakan beberapa spot menarik untuk para Generation-G selama berada di area festival, seperti:

MAGGERLAND akan menjadi tempat yang fun buat nongkrong sambil bersantai bagi semua Generation-G yang berada di indoor area atau Urban Shinjuku Stage Area. Di MAGGERLAND ini tersebar tempat duduk beans bags yang sangat nyaman untuk digunakan sambil menyaksikan penampilan sang DJ atau juga menyaksikan permainan Visual LED wall yang sangat mamanjakan mata kita.

FUJI GARDEN adalah tempat dimana Generation-G bisa bersantai dan menikmati moment fun & seru Sliding Experience! meluncur dari puncak Fuji Garden bersama sahabat dan teman-teman Generation-G, nikmati pengalaman festival musik dance saat seperti berada di Tokyo.

Harga tiket SHVR GROUND FESTIVAL 2017:

 GA – Presale 1           Rp.    350.000.- (Sold Out)

GA – Presale 2           Rp.    475.000.- (Sold Out)

Early Entry                 Rp.    475.000.- (tersedia) Masuk sebelum Jam 19.00 wib

GA – Normal             Rp.    700.000.- (tersedia)

VIP                              Rp. 1.300.000.- (tersedia)

GA at Doors               Rp. 1.000.000.-

Untuk informasi lebih lanjut ikuti update terbaru melalui akun resmi YouTube @SHVR_ID dan akun resmi Instagram @SHVR_ID dengan tagar resmi #SGF17