BANKS Kembali Untuk Konser Tunggalnya di Jakarta

Jillian Rose Banks atau yang lebih dikenal dengan sebutan Banks, siap menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta pada hari Sabtu, 15 Juli 2017 di The Establishment, Lot 6 SCBD. Sebelumnya, BANKS pernah tampil di edisi pertama We The Fest di Jakarta pada tahun 2014.

Telah merilis dua album yaitu Goddess (2014) dan The Altar (2016) lalu, pelantun single Gemini Feed ini sempat menjadi opening act tur dari The Weekend sebanyak dua kali yaitu di tahun 2013 dan 2015. Selain itu, Banks juga sempat menjadi penampil di festival terkenal dunia sepertiCoachella dan Bonnaroo di Amerika Serikat, dan St. Jerome Laneway Festival di Australia dan Singapura.

 “BANKS adalah salah satu penyanyi yang mempunyai banyak penggemar di Indonesia dan di Jakarta khususnya. Waktu kami tahu kami berkesempatan untuk membawa BANKS kembali ke Jakarta, kami sangat senang.” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live selaku promotor dari konser BANKS Juli mendatang.

“Waktu tahun 2014 di We The Fest, BANKS baru ada 1 album. Karena September lalu BANKS baru merilis album baru, penampilan BANKS kali ini pasti akan berbeda dan akan lebih menarik lagi.” ujar Sarah.

Tiket konser BANKS sudah mulai dijual dari hari Jumat, 3 Maret 2017 pukul 18:00 WIB melalui situs www.ismaya.com/tickets. Terdapat dua kategori tiket yaitu presale 1 di harga Rp435,000,- dan presale 2  yaitu Rp520,000,-. Kedua harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 15%. Selain di situs www.ismaya.com/tickets, tiket dapat dibeli di semua gerai restoran Pizza e Birra di kawasan Jabodetabek dan kota Bandung, semua gerai restoran Fook Yew, The People’s Café Kota Kasablanka, Sushigroove Pondok Indah Mall 2, Blowfish, dan Dragonfly.

Acara ini khusus untuk 18 tahun keatas.

Penampilan Banks di We The Fest 2014 lalu Photo by: Melina Anggraini

Penampilan Banks di We The Fest 2014 lalu

Photo by: Melina Anggraini

Untuk info lebih lanjut, follow akun social media ISMAYA LIVE

Instagram: www.instagram.com/ismayalive

Twitter: www.twitter.com/ismayalive

Facebook page ISMAYA LIVE: www.facebook.com/ismayalive

JakartaConcerts.com