Yellow Claw Akan Menghibur Jakarta Pada April Mendatang

Jim Aasgier dan Nizzle a.k.a YELLOW CLAW, siap kembali menggebrak Jakarta pada tanggal 13 April di The Establishment, Lot 6 SCBD, Jakarta. Konser yang dipromotori oleh ISMAYA LIVE tersebut merupakan solo concert pertama Yellow Claw di Indonesia setelah mereka tampil di Djakarta Warehouse Project 2016 Desember lalu.

“Karena demand yang sangat tinggi dari penggemar Yellow Claw di Indonesia, kami akhirnya membawa Yellow Claw kembali ke Jakarta tahun ini.” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live. “Yellow Claw juga sangat cinta terhadap Indonesia dan mereka sangat senang untuk dapat kembali tampil di Jakarta.” tambah Sarah.

Harga tiket Yellow Claw dimulai dari Rp320,000,- untuk tier presale yang kuotanya sangat terbatas dan Rp400,000 untuk tier normal. Harga-harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 25%.

Informasi mengenai pembelian tiket pertunjukkan Yellow Claw dapat di beli di www.ismaya.com/tickets 

Konser Yellow Claw pada 13 April mendatang adalah acara khusus 18 tahun keatas dan akan menjadi acara pertama venue The Establishment yang dioperasikan oleh Ismaya Live.

 

JakartaConcerts.com