Hadir Dalam Format Tiga Hari, Tiket We The Fest 2017 Mulai Dijual

We The Fest, festival musim panas tahunan yang diselenggarakan oleh Ismaya Live telah membuka penjualan tiket terusan pada hari Senin, 20 Februari pukul 16:00 WIB melalui situs resmi www.wethefest.com dan beberapa ticketbox resmi yang terdaftar di situs tersebut. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini We The Fest akan hadir dengan format tiga hari dan akan diselenggarakan pada tanggal 11, 12, dan 13 Agustus 2017 mendatang.

“Kami sangat excited untuk We The Fest 2017 karena untuk pertama kalinya We The Fest akan diadakan selama tiga hari.” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

Tiket untuk We The Fest 2017 terbagi menjadi dua kategori, yang pertama adalah General Admission (GA) dan yang kedua adalah Very Important Banana (VIB). Untuk GA, harga tiket di banderol dengan harga mulai dari Rp. 960.000,-. Terdapat juga pilihan early entry (1) ticket dimana pembelinya dibatasi untuk datang sebelum pukul 16:00 WIB. 

Sedangkan tiket kategori VIB  di banderol dengan harga mukai dari Rp. 2.400.000,-. Harga tersebut diberikan sesuai dengan fasilitas khusus yang tersedia yaitu antrian khusus VIB di tempat penukaran e-voucher serta akses masuk acara, vieweing area yang terletak di depan panggung, toilet, serta bar yang terpisah dari General Admission. Semua harga yang tertera belum termasuk pajak sebesar 25%.

Selain di situs resmi www.wethefest.com, tiket dapat dibeli di semua gerai restoran Pizza e Birra di kawasan Jabodetabek dan Bandung, semua gerai restoran Fook Yew, Sushigroove Pondok Indah Mall, The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk Bali.

Tiket juga tersedia di ticketbox resmi We The Fest 2017 yaitu Alfamart, Alfamidi, Blibli.com, Bobobobo, Book My Show, Daily Concert, Goers, Go-Tix, Ibu Dibjo, Indotix, JD.ID, Lawson, Panorama Tour, Raja Karcis, Serbapay, Tiket.com, Viagogo, dan Yes24 Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai We The Fest 2017 dapat di cek melalui Instagram, Twitter, Facebook, serta laman resmi situs #WTF17 www.wethefest.com

Apakah kalian siap untuk bersenang-senang kembali di We The Fest 2017, concert goers?

JakartaConcerts.com