We The Fest Umumkan Line Up Tahap Pertama

 

 

Setelah beberapa hari yang lalu festival musim panas tahunan We The Fest yang diselenggarakan oleh ISMAYA LIVE mengumumkan bahwa tahun ini acara tersebut akan diadakan selama tiga hari, We The Fest seakan tidak henti memberikan kejutan untuk para concert goers.

Melalui video teaser di kanal YouTube ISMAYA TV pada hari Jumat, 24 Februari pukul 18:00 WIB, Ismaya Live akhirnya membocorkan para musisi baik lokal maupun internasional yang akan bermain di We The Fest 2017.  

Terdapat 10 nama musisi-musisi internasional di lineup We The Fest 2017 yaitu PHOENIX sebagai headliner serta AUTOGRAF, DAYA, DUA LIPA, G-EAZY, JONAS BLUE, LIDO, MATOMA, SHURA, dan YUNA.

Terdapat 8 musisi Tanah Air yang mewarnai lineup fase pertama yaitu POTRET, RAISA, AGRIKULTURE, DANILLA, MONDO GASCARO, SCALLER, STARS & RABBIT, dan THE SIGIT.

Tidak hanya 18 nama tersebut, Ismaya Live memastikan bahwa akan ada tambahan musisi lainnya yang akan segera di beritakan dalam waktu dekat.

Video teaser yang disutradarai oleh Gianni Fajri tersebut berdurasi 3 menit dan 44 detik dan menampilkan Carissa Perusset, Rahajeng Puspitasari, dan Januar Kristianto, serta Raisa, Scaller, dan Agrikulture berdansa bersama dengan iringan lagu ‘Lisztomania’ dari Phoenix.

Tiket 3-Day Pass atau tiket terusan selama tiga hari We The Fest 2017 sudah dijual dari Senin, 20 Februari lalu di situs resmi We The Fest 2017 yaitu www.wethefest.com dan di ticket box resmi We The Fest 2017 yang terdaftar di situs tersebut.

Terdapat dua kategori tiket yang dijual yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Tiket GA – 3-Day Pass dimulai dari hargaRp960,000,- untuk tier Early Entry 1 yang mengharuskan pembelinya untuk datang ke tempat acara sebelum pukul 16:00 WIB dan untuk tier Presale 1 yang membebaskan pembelinya untuk datang jam berapapun.

Tiket VIB – 3-Day Pass dimulai dari harga Rp2,400,000,-. Pembeli tiket VIB akan menikmati fasilitas-fasilitas tambahan seperti antrian khusus VIB di tempat penukaran e-voucher dan untuk masuk ke tempat acara, akses ke VIB viewing area yang terletak di depan panggung, VIB toilet, dan VIB bar.

Harga-harga tiket diatas belum termasuk pajak sebesar 25%.

Informasi lebih lanjut mengenai We The Fest 2017 dapat di cek melalui Instagram, Twitter, Facebook, serta laman resmi situs #WTF17 www.wethefest.com

 

JakartaConcerts.com