Tidak Hanya Musik, #WTF16 Akan Penuh Dengan Keseruan Lainnya

Summer festival, We The Fest 2016 telah mengumumkan line up lengkap yang meliputi semua aspek festivalnya seperti musik, seni, mode, dan kuliner. Di tahun ketiganya kali ini, We The Fest akan diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2016.

Pada kategori musik, We The Fest telah menambahkan beberapa nama dari pemenang Submit Your Band Showdown seperti Hello Benji and the Cobra, Pijar, dan Westjam Nation. Tidak hanya itu, panitia We The Fest 2016 juga menambahkan nama Silampukau, Beeswax, serta The Marching Halos.

Tahun ini, We The Fest memiliki tiga panggung yang mempunyai namanya sendiri. Panggung terbesar di We The Fest bernama WTF stage yang dipersembahkan oleh Urban Gigs, lalu ada panggung kedua bernama This Stage is B.A.N.A.N.A.S yang dipersembahkan oleh H&M, dan ada panggung terakhir yang disebut Another Stage yang dipersembahkan oleh JOOX dengan berkolaborasi dengan Demajors Records.

Selain musik, We The Fest juga mengumumkan line up Beyond The Music yang mendukung elemen-elemen seni, mode, serta kuliner di festival tersebut. Akan ada berbagai macam booth fashion persembahan H&M serta official merchandise yang akan memeriahkan keseruan festival. Tidak hanya itu, akan ada Art Village persembahan dari Kitkat yang bekerja sama dengan RuRu Radio yang akan memberikan serangkaian workship seni dan pameran seni serta keseruan lainnya.

Tidak terpaut hanya musik dan seni, akan ada zona Carnifun by Mizone dimana concert goers dapat bermain sesuka hati di arena tersebut. Akan kurang jika rasanya tidak ada sentuhan kuliner, oleh sebab itu Ismaya juga mendatangkan cooking stage hasil kolaborasi dengan Eats & Beats by Ismaya dengan Kokiku TV. Mendatangkan berbagai chef kelas dunia dengan tawaran hidangan lezat menjadikan We The Fest 2016 ini merupakan summer festival yang paling ditunggu. 

Diselenggarakanperdana selama dua hari, We The Fest 2016 menampilkan deretan musisi papan atas internasional dan Indonesia dari berbagai genere yang berbeda. Musisi internasional yang akan tampil di #WTF16 adalah Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, The 1975, Alina Baraz, Blonde, Breakbot, CL, Dream Koala, George Maple, Hayden James, Hermitude, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, Ta-Ku, dan The Temper Trap.

Musisi Indonesia yang akan meramaikan #WTF16 adalah Abenk Alter, Adhitia Sofyan, Barasuara, Beeswax, Dekat, Deredia, Dried Cassava, Four Twnty, Hello Benji and The Cobra, HMGGNC, Indische Party, Kelompok Penerbang Roket, Kimokal, Lightcraft, Matter Halo, Monkey to Millionaire, Pijar, Polka Wars, Rich Chigga, Sajama Cut, Sheila on 7, Silampukau, Sommer hear, Trees & Wild, dan West Jam Nation.

Tiket 2-Day Pass saat ini sudah di tier GA Presale 3 seharga Rp. 900.000,- dan tier GA Early Entry 2 (sampai di venue sebelum jam 3 sore) seharga Rp. 800.000. Tiket harian #WTF16 dimulai dari harga Rp.520.000 untuk tier GA Early Entry 1 dan Rp.600.000 untuk tier GA Presale 2.

Tiket 2 Day Pass Kategori VIB seharga Rp.1.800.000 dilengkapi dengan fasilitas menarik selama dua hari seperti antrian khusus VIB untuk mmasuk ke dalam venue dan selama penukaran e-voucher, akses masuk dalam VIB viewing area di depan panggung, VIB Lounge, bar khusus VIB, dan toilet khusus VIB.

Harga belum termasuk pajak sebesar 25 %.

Tiket #WTF16 bisa didapatkan via online di wethefest.com dan di ticket box partner lainnya yang terdaftar di wethefest.com.

JakartaConcerts.com