Be A Jakarta Concerts' Reporter(s) at #WTF16!

Hello, concert goers!

Apakah kamu penasaran bagaimana cara reporter Jakarta Concerts melakukan live report pada setiap eventnya?

Kali ini, Jakarta Concerts bekerja sama dengan Ismaya Live mengadakan #BEAJAKCOREPORTER quiz.

Jika kamu adalah seorang concert goers, suka menulis, dan suka mendokumentasikan acara serta mahir menggunakan sosial media (Instagram, Twitter, Path), ikuti langkah-langkah berikut ini:

1.      Follow Instagram @JakartaConcerts, @We.The.Fest, dan @IsmayaLive

2.      Pastikan kamu bisa menulis artikel atau setidaknya pernah belajar menulis artikel, (Yes, we also need those who wants to learn, too!) dan bisa menggunakan kamera. (Tidak harus kamera professional, kamera handphone juga tidak apa.)

3.      Repost poster #WTF16 yang akan di upload di Instagram Jakarta Concerts pukul 20:30 WIB malam ini, pada akun Instagram kamu sebagai penanda bahwa kamu resmi mengikuti kuis #BEAJAKCOREPORTER

4.      Di bagian caption, ketik "#WTF16 is just two weeks away! I’m joining #BEAJAKCOREPORTER and can’t wait to be a part of #JAKCOTEAM!"

5.      Jangan lupa tag Instagram @JakartaConcerts  beserta @we.the.fest pada foto dan tag tiga teman kamu dalam caption foto tersebut. Jangan lupa gunakan hashtag #WTF16 di dalamnya.

6.      Setelah resmi mengupload poster #WTF16, kamu di bebaskan untuk upload beberapa gambar poster dari line up #WTF16 yang terdapat dalam akun @we.the.fest atau @JakartaConcerts maupun dari sumber lain asalkan sumber tersebut kamu cantumkan pada caption. Di bagian caption, kamu boleh menuliskan berita mengenai line up tersebut. Dengan menambahkan hashtag #BEAJAKCOREPORTER dan #WTF16 di akhir kalimat serta sumber foto (@we.the.fest / @jakartaconcerts) maupun berita jika kamu mengambil dari sumber lain.

7.      Kamu dibebaskan untuk upload lebih dari satu post. (semakin banyak, semakin terlihat kemampuan menulismu yang akan menjadi penilaian oleh pihak JakartaConcerts) Pastikan Instagram kamu tidak di private.

8.      Penilaian akan di lakukan berdasar kualitas penulisan pada caption serta kreatifitas kamu dalam menyampaikan berita mengenai #WTF16. Kamu dibebaskan menggunakan bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia, penggunanaan bahasa Indonesia pun tidak harus menggunakan bahasa baku.

9.      Partisipan harus berwarga negara Indonesia. (WNI)

Periode kuis # akan berlangsung dari tanggal 31 Juli 2016 hingga 4 Agustus 2016 pukul 20:00 WIB. Akan ada 4 pemenang yang akan mendapatkan akses menjadi reporter Jakarta Concerts selama event #WTF16 berlangsung. Pihak Jakarta Concerts tidak akan menanggung biaya transportasi serta akomodasi dalam bentuk apapun.

Jika kamu terpilih menjadi pemenang, kamu akan diajak oleh #JAKCOTEAM menjadi reporter live report kami dengan pembagian job description yang ditentukan sesuai dengan kriteri masing-masing adalah:

·       Menulis concert review bersama dengan #JAKCOTEAM di akhir event

·       Melakukan live report untuk akun sosial media Jakarta Concerts (Twitter, Path, Instagram)

·       Menjadi fotografer Jakarta Concerts saat event berlangsung

Pemenang kuis #BEAJAKCOREPORTER akan di umumkan pada tanggal 5 Agustus 2016 pukul 13:00 WIB. Pemenang adalah mutlak hasil diskusi #TEAMJAKCO dan tidak dapat di ganggu gugat.

Good luck, concert goers! x 

JakartaConcerts.com