Selena Gomez Akan Gelar Konser Perdananya di Jakarta

Penyanyi yang terkenal sebagai artis cilik dari Disney ini akhirnya akan menyambangi Jakarta. Kedatangan Selena Gomez bulan aJuli mendatang bukan untuk sekedar berlibur, melainkan untuk menggelar konser perdananya di Jakarta sebagai rangkaian tur dari album keduanya yang bertajuk ‘Revival’. Konser yang di dukung oleh Cornetto tersebut akan digelar pada tanggal 23 Juli 2016 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (I.C.E) BSD City, Tangerang Selatan.

 

Live Nation selaku pihak penyelenggara melalui Managing Director-nya, Kimberly Fraser mengatakan “Merupakan kepuasan yang besar bagi kami, untuk dapat membawa Selena Gomez untuk manggung di Jakarta dan berjumpa dengan para fansnya. Selena merupakan artis spektakuler yang menghadirkan energy dan passion disetiap konsernya, yang sangat ditunggu-tunggu. Live Nation Indonesia dengan bangga dapat menghadirkan artis Internasional se-kaliber Selena Gomez. 

Ini bukan pertama kalinya Live Nation memberikan suguhan pertunjukkan musik internasional di Jakarta. Sebelumnya, Live Nation telah sukses mengadakan beberapa pertunjukkan musik mancanegara, seperti Bon Jovi Live in Jakarta, Broods at Sound Box, Russell Peters Almost Famous World Tour, dan 5 Seconds of Summer: Sounds Live Feels Live – Jakarta.

Penjualan tiket untuk Selena Gomez Revival Tour 2016 – Jakarta akan dibuka pada hari Senin, 11 April 2016 pukul 14:00 WIB secara online di www.selenagomezjakarta.com. Tiket dibagi menjadi lima kelas, Tribune, Festival A, Festival B, VIP A, dan VIP B. Harga tiket dibanderol dari Rp.900.000 untuk Tribune, Rp. 1.400.000 untuk Festival B, Rp. 1.750.000 untuk Festival A, dan Rp. 4.000.000 untuk VIP A dan B. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs resmi Selena Gomez Revival Tour 2016. www.selenagomezjakarta.com.

JakartaConcerts.com