Laneway Festival Singapore Menambah Satu Panggung Lagi

Secara resmi, Laneway Festival Singapore mengumumkan melalui media press bahwa festival kali ini akan ada suguhan panggung baru. Bekerja sama dengan local collective Syndicate, panggung ke-empat Laneway Festival tersebut akan diisi oleh berbagai macam musisi lokal Singapore dengan genre yang beragam serta beberapa DJ dan visual artist mancanegara, antara lain adalah JPS dari Australia, Mean dari Singapore, dan Brandon Tay seorang visual artist yang akan berkolaborasi dengan Kiat & Kane nantinya.

Co-founder dari Laneway Festival, Danny Rogers mengungkapkan bahwa adanya tambahan panggung merupakan ide yang terbentuk sejak Oktober 2015, dimana keinginan untuk membuat sesuatu dari Singapore untuk Singapore. Setelah berdiskusi lama dengan pihak Syndicate, maka terbentuklah panggung baru yang dinamakan White Room.

 Laneway Festival yang secara resmi akan di diadakan hari Sabtu (30/01) besok dapat dipastikan tidak hanya akan dipenuhi oleh pecinta musik dari Singapore, namun juga dari Indonesia, Malaysia, dan beberapa negara tetangga lainnya.

 

JakartaConcerts.comComment