Hardwell Kembali ke Jakarta Untuk Rangkaian Tur ‘United We Are’

Sempat menghibur para penggemarnya pada tahun 2013 di Jakarta lalu, Hardwell siap membawa pertunjukkan spektakulernya yang bertajuk ‘I Am Hardwell – United We Are World Tour’ kembali ke Jakarta, 2 April 2016 mendatang. Memboyong promotor yang sama, Ismaya Live, konser tersebut akan diselenggarakan di Carnaval Beach, Ancol.

DJ asal Belanda yang dinobatkan sebagai World’s #1 DJ oleh DJ Mag pada tahun 2013 & 2014, dan juga Best International DJ pada tahun 2015 oleh DJ Awards, sedang mengelilingi dunia untuk mempromosikan albumnya yang selama ini sudah ditunggu-tunggu dengan judul ‘United We Are’, yang telah dirilis pada tahun 2015 lalu.

Penjualan tiket ‘I Am Hardwell – United We Are World Tour’ akan dimulai pada hari Jumat, 29 Januari 2015 melalui www.iamhardwell.com dan www.ismayalive.com. Para calon pembeli disarankan untuk melakukan pra-registrasi yang dimulai pada hari Jumat, 22 Januari 2016 pukul 18:00 WIB melalui www.ismayalive.com untuk mendapatkan berita terkini mengenai ‘I Am Hardwell – United We Are Worl Tour’. Event ini di khususkan untuk penonton yang sudah berusia 18 tahun keatas.

Untuk info lebih lanjut mengenai #IamHardwellJKT, kunjungi situs www.iamhardwell.com dan follow @IsmayaLive di Twitter serta Instagram.

JakartaConcerts.comComment