Di Tengah Peluncuran Adidas Yeezy, Kanye West Rilis Lagu Baru

Beberapa hari belakangan akun Twitter @kanyewest seperti sedang menghitung mundur sesuatu. Hingga tepat pagi tadi dirinya berkicau “Access granted. Reserve now. #YEEZYBOOST”.

Rupanya Kanye West tengah berhitung mundur peluncuran sepatu terbarunya yang diberi nama Adidas Yeezy 750 Boost. Berkolaborasi dengan Adidas, peluncuran sepatu tersebut, selain diadakan di New York, juga disiarkan secara langsung di teater di beberapa Negara.

Di tengah peluncuran Adidas Yeezy, West juga memperdengarkan lagu baru yang berjudul “Wolves”. Kali ini, suami Kim Kardashian itu menggandeng Sia dan Vic Mensa ikut bernyanyi di lagu tersebut. Belakangan diketahui bahwa lagu yang akan masuk dalam album terbaru West diproduseri Cashmere Cat yang turut membantu Ariana Grande di album “My Everything” dan Sinjin Hawke.

Hari ini 9.000 pasang sepatu Yeezy sudah siap dijual di pasar dan dibanderol dengan harga $350. Para calon pembeli di luar Amerika Serikat bisa memesan melalui aplikasi Adidas Confirmed di ponsel per tanggal 28 Februari mendatang.

 

Leonardus RahadimasComment