Tiket Konser Mac DeMarco Sudah Dijual

Tiket konser untuk salah satu anak emas kancah musik independen dunia saat ini, Mac DeMarco, sudah dijual. Tiket sudah mulai dijual pada Selasa (16/12) lalu lewat Kiostix.com dengan harga early bird yang dipatok Rp 250 ribu (belum termasuk pajak). Untuk mendapatkan harga tersebut, bisa dengan memasukkan kode promosi yang adalah MDMEB2014. Bila kuota early bird sudah habis, akan diberlakukan Rp 300 ribu (belum termasuk pajak).

DeMarco telah merilis tiga album penuh yang masing-masing bertajuk Rock and Roll Night Club (2012), 2 (2012) dan Salad Days (2014). Album teranyarnya menampilkan perkembangan produksi rekaman dan kepekaan mengaransemen komposisi yang renyah; tercantum dalam daftar album terbaik 2014 berbagai media, seperti Rolling Stone, NME, hingga Spin. Ia menyebut karyanya yang pop eksentrik berfidelitas rendah dengan istilah “jizz jazz”.

Bersama band pengiringnya, DeMarco menyimpan penampilan panggung yang sinting. Sementara kehadirannya secara individual—kombinasi pesona menawan, humor unik yang terkadang vulgar serta sikap peduli setan—DeMarco selalu mencuri perhatian seperti bohlam yang menyala paling terang.

Dengan perpaduan lagu nikmat, penampilan panggung liar serta lokasi konser nyaman yang menanti untuk dipadati, konser Mac DeMarco di Jakarta sudah pasti menjadi sesuatu yang wajib dihadiri. (Press Release)

JakartaConcerts.com