James Blake Rangkul Kanye West

Penyanyi beraliran elektronik-trip hop 26 tahun asal Inggris, James Blake, tengah disibukkan dengan penggarapan album terbarunya. Usut punya usut, ia akan berkolaborasi dengan Kanye West.

Dalam wawancara dengan Miami New Times, Blake berkata albumnya sedang dalam proses dan kurang lebih sudah mencapai 70%. Ia menambahkan bahwa albumnya akan dirilis dalam waktu 5 bulan mendatang.

“Saya harap album terbaru nanti akan terdengar baik seperti album-album sebelumnya. Saya pun kini fokus dalam pembuatan lagu dan juga tertarik ke hal-hal teknis yang sedang saya kembangkan sendiri,” sambut Blake ketika ditanya mengenai albumnya.

Bukan hal yang mengejutkan mengapa Blake mengajak rapper untuk turut ambil bagian. Sebelumnya, di album “Overgrown”, Blake mengajak pentolan Wu-Tang Clan, RZA untuk berduet.

Dalam satu kesempatan Blake mengaku menggemari pasangan Kim Kardashian itu. Menurutnya, walau belum pernah bekerja sama secara langsung sebelumnya, ia beberapa kali bertukar pikiran dengan West dalam proyek album masing-masing. 

Semoga saja di tengah tur album anyarnya nanti, James Blake menyisihkan satu hari untuk bermain di Jakarta, kalau bisa lengkap dengan Kanye West. (LR)

 

JakartaConcerts.com