Tidak Sabar Konser A7X ? Habiskan Waktu Dengan Ini...

Avenged Sevenfold akan kembali menggelar konsernya di Jakarta dua bulan lagi. Konsernya Januari 2015 nanti jelas akan berbeda dengan konser-konser mereka di Jakarta sebelumnya, selain sang penyelenggara (kali ini A7X datang dengan promotor Dyandra Entertainment), album yang berbeda dengan kali terakhir mereka kesini dan tentunya, personil.

Hal lain yang membuat berbeda adalah cara calon penonton menunggu tanggal 18 Januari datang. Kami merekomendasikan bagi pengguna smartphone membuka App Store dan Google Play  dan mencari game Hail To The King: Deathbat. Game tersebut adalah game produksi Avenged Sevenfold Games yang memakan waktu dua tahun untuk pengembangan dan akhirnya rilis pada Oktober 2014 lalu.

No hand holding here, no fluff, just a hard, bad ass game that lets you discover the story of the Deathbat. How many of you out there can beat this game? Only time will tell.”  pesan Avenged Sevenfold menantang penggemarnya. Silahkan lihat trailer game Hail To The King: Deathbat  di video yang terdapat dalam page ini dan apabila tiket sudah ditangan, sekarang waktunya untuk beli game tersebut dan habiskan waktu sembari menunggu Avenged Sevenfold kembali menggebrak Jakarta langsung di depan mata. (RN)

JakartaConcerts.com