Bali, Siapkah Kamu Untuk Pacha Festival?

Salah satu festival electronic dance (EDM) ternama internasional, Pacha Festival akan hadir di Bali untuk pertama kalinya pada 18 Agustus 2017 mendatang. Festival yang telah terselenggara selama lima tahun di Amsterdam tersebut akan mengambil tempat di hamparan langit pantai Seminyak, Bali. Pacha akan hadir bersama para DJ internasional seperti Steve Angelo, Roger Sanchez, Fredde Le Grand, dan beberapa musisi lainnya yang akan segera di umumkan.

Menggandeng Maxima Entertaiment selaku promotor, Pacha Festival Bali akan memberikan pengalaman party yang berbeda dari beberapa event sebelumnya. Hadir dengan konsep yang unik,  pengunjung akan dimanjakan dengan ultimate 360° festival experience. Tata panggung dan dance floor dengan panorama sunset pantai Seminyak yang menawan, Pacha Festival telah menggandeng Anantara Seminyak Bali Resort, yang telah beberapa kali memenangkan penghargaan sebagai luxury resort terbaik. Nantinya, Anantara akan disulap menjadi surganya bagi para pecinta musik dance/EDM untuk merayakan Beach Party Festival pertama di Bali.

Pacha Festival edisi Bali ini akan menjadi cherry on top-nya Dance Festival di Indonesia. Pihak penyelenggara akan memanjakan para party goers dengan keajaiban sunset pulau Bali yang perlahan berubah menjadi hingar bingar glamor malam festival dalam ayunan set list deretan Dj Internasional.

Informasi mengenai penjualan tiket dan rincian acara dapat mengunjungi laman situs resmi Pacha Festival bali di http://pachafestivalbali.com.

Untuk Pertama Kalinya, Cigarettes After Sex Akan Tampil di Jakarta

Setelah mengunggah tulisan "What's good after sex" pada laman sosialnya kemarin (18/6), Ismaya Live resmi mengumumkan bahwa mereka akan mendatangkan band ambient pop asal Amerika, Cigarettes After Sex pada 16 Agustus 2017 mendatang di salah satu venue milik Ismaya Group, The Establishment.

Informasi penjualan tiket akan dimulai pada 21 Juni 2017 mendatang. Informasi lebih lanjut segera di umumkan oleh Ismaya Live dalam waktu dekat.

Sudah siapkah kamu menyaksikan langsung suara merdu Greg Gonzalez, concert goers? 

Ubah nama menjadi C3AFA JAKARTA, Festival Budaya Pop Jepang Hadir Kembali di Indonesia

logo C3AFA 2017.png

Anime Festival Asia Indonesia atau yang dikenal dengan nama AFAID akan kembali di selenggarakan memasuki tahun yang ke-6 sejak tahun 2012. Tahun ini bersama rekan penyelenggara baru dari AFA dan C3 mempersembahkan nama acara festival baru, kini menjadi “C3 Anime Festival Asia (C3AFA) Jakarta 2017”. Bergabungnya para penyelenggara ini akan lebih meningkatkan konten acara budaya pop Jepang di Indonesia, dimana acaranya akan diselenggarakan pada tanggal 18-20 Agustus 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Seperti pada tahun sebelumnya yang terdapat area pameran yang menampilkan berbagai pertunjukak khusus dari Jepang maupun perusahaan lokal lainnya. Terdapat pula berbagai booth yang akan menjual pernak pernik anime. Tidak hanya itu, akan ada panggung dimana pertunjukkan "I Love Anisong" akan diselenggarakan. 

Konser I Love anisong akan kembali diselenggarakan di C3 AFA Jakarta selama 2 hari berturut-turut yaitu tanggal 19 & 20 Agustus 2017 bersama para artis/pengisi acara langsung dari Jepang: Ami Wajima, Kisidakyodan dan the akebosirockets, Konomi Suzuki, kradness, Luna Haruna, Shiena Nishizawa dan Tomohisa Sako.

Harga tiket untuk C3 AFA Jakarta dibanderol mulai dari Rp. 100.000,- hingga Rp. 1.900.000,-. Informasi lebih lanjut mengenai harga tiket dan tata cara pembelian dapat mengunjungi laman situs berikut: https://www.loket.com/event/anime-festival-asia-2017

Beberkan Tulisan Ini, Ismaya Live Seakan Memberikan Kode

Melalui laman twitter resminya, Ismaya Live mengunggah sebuah foto bertulisan "What's Good After Sex?" yang ramai dibicarakan oleh concert goers. Pasalnya, foto tersebut sangat mirip dengan salah satu poster sebuah band ambient pop asal Amerika yaitu Cigarettes After Sex.

Apakah ini berarti bahwa Ismaya Live akan segera mengundang band tersebut untuk tampil di Jakarta, Indoensia? Kita sama-sama tunggu berita selanjutnya ya, concert goers! 

G-Dragon Kembali Sambangi Jakarta Untuk Rangkaian Tur 'Act III: Motte'

Salah satu pentolan Korean Pop, G-Dragon dipastikan akan menggelar konsernya kembali di Jakarta pada 3 September 2017 mendatang. Menggaet promotor IME Indonesia, pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini akan melangsukan tur dunia nya yang bertajuk "Act III: Motte".

Melalui laman situs twitter nya, IME Indonesia mengatakan akan segera menginformasikan lebih lanjut perihal G-Dragon ini.