[REVIEW] SHVR GROUND 2017

Merasakan Sensasi Berpesta di Tokyo pada Malam Hari di SHVR Ground 2017

JIExpo Kemayoran, Jakarta

Festival dance SHVR Ground 2017 telah resmi di gelar pada 13 Mei 2017 lalu. Mengangkat tema Tokyo Night Life, party goers disuguhkan dengan berbagai zona seru dari panggung Urban Shinjuku, Frozen Empire, dan hiburan lainnya.

Pagelaran yang dimeriahkan oleh musisi ternama seperti Dipha Barus, DJ Yasmin, Julian Jordan, Sam Feldt, Afrojack,  Above & Beyond, dan lainnya membuat suasana malam itu menjadi emakin meriah. Dipha Barus yang main sekitar pukul 20:00 membawakan lagu-lagu andalannya seperti “All Good” dan “No One Can’t Stop Us.”

Tidak hanya suasanya malam layaknya sedang di Tokyo, makanan yang disajikan di berbagai booth pun makanan khas jepang.  Sushi, Ramen, Don, dan berbagai macam makanan disajikan demi menambah euphoria yang ada.

Terbagi dalam dua panggung yang sama sama meriah membuat party goers lebih sering berlalu lalang dari satu panggung ke panggung yang lain. Nampak keramaian lebih terlihat pada panggung Frozen Empire dimana Afrojack dijadikan sebagai musisi penutup pagelaran malam itu. Siapa sangka DJ asal Belanda yang sukses dengan salah satu lagunya yang berjudul Turn Up The Speaker membuat malam itu semakin sempurna.

 

Teks oleh: Melina Anggraini

Foto oleh : Agung Ralyansyah dan Budi Susanto

Melina Anggraini