[REVIEW] DGTL LVE 2016

DISCLOSURE DAN TCHAMI SUKSESKAN DEBUT PERTAMA DGTL LVE

Econvention, Ancol, Jakarta.

Penampilan duo elektronik asal Inggris, Disclosure, menjadi puncak klimaks acara DGTL LVE yang telah digelar hari Rabu (4/5) lalu. Bertempat di Econvention Ancol, pagelaran musik elektronik yang bertajuk DGTL LVE resmi digelar untuk pertama kalinya.  Acara ini merupakan hasil kerjasama promotor lokal Love & Other Things dengan promotor asal Malaysia, The Livescape Group. 

"Hello Jakarta, we are about to party yeah, let's do it," sapa Howard 'Disclosure'.

Kurang lebih tampil selama 90 menit, Disclosure berhasil membuat penikmat musik elektronik yang hadir berdansa bersama tak kenal lelah. Lagu andalan seperti 'Magnet' dan 'White Noise' menambah semangat party goers yang hadir untuk terus berdansa. 'Latch' dipilih oleh kakak beradik tersebut sebagai penutup penampilan mereka. 

Sebelumnya, party goers di suguhkan penampilan yang tidak kalah enerjik dari DJ asal Perancis, Tchami dan beberapa penampilan dari DJ asal tanah air seperti Bima Girindra serta Dipha Barus. Dipha Barus sempat menarik perhatian party goers yang membawakan live lagu single terbarunya bersama Kallula yang berjudul 'No One Can Stop Us'.

Walaupun DGTL LVE diadakan pada hari Rabu dan weekday, suguhan artis yang ditawarkan tidak membuat party goers ingin melewatkan acara ini. Hal tersebut terbukti dari semakin ramainya party goers yang hadir menjelang kian larutnya malam. 

Foto oleh : Fajar Marbury S.

Teks oleh : Melina Anggraini

Melina Anggraini