[REVIEW] I Am Hardwell - United We Are Live in Jakarta

Tiga Jam Bersama Hardwell di Akhir Pekan

Pantai Karnaval Ancol, Jakarta.

DJ Robbert Van De Corput atau yang lebih dikenal dengan nama Hardwell telah menggelar konser keduanya di Indonesia, sabtu (02/4) lalu. DJ asal negeri Van Oranje ini sukses menyihir Pantai Karnaval Ancol dalam tur promosi album perdananya yang berjudul 'United We Are' yang telah dirilis bulan Januari lalu.

Terhitung sejak pukul 22:00 WIB, area Pantai Karnaval Ancol sudah dipadati para party goers dari berbagai negara. DJ muda dengan paras Indonesia - Belanda, Kill The Buzz menjadi penampil pembuka malam itu. Kurang lebih selama 1.5 jam party goers dihibur oleh Kill The Buzz sebelum penampilan utama yang ditunggu malam itu tampil. 

Tepat pukul 00:00, Hardwell membuka penampilannya dengan membawakan lagu 'United We Are' yang membuat party goers bergoyang sambil bernyanyi. Tanpa jeda, Hardewell membawakan lagu 'Arcadia' dan 'Colors' yang terdapat dalam daftar lagu di album barunya. Tidak hanya membawakan lagu sendiri, Hardwell juga membawakan lagu dari Galantis, Alesso, The Weekend, Coldplay, David Guetta & Showtek, Lost Frequencies, Calvin Harris & Desciples, Justin Bieber, serta Linkin Park.

Tampil diatas panggung selama 3 jam, Hardwell menutup penampilannya dengan membawakan lagu 'Bird Fly' dan 'Elipse' secara berurutan. Lagu tersebut menempati urutan terakhir dan pertama dalam list album 'United We Are'. Sekali lagi, Ismaya Live mampu membuat seluruh party goers yang hadir,  bergoyang bersama dan terbawa dalam euphoria yang tak terlupakan. 

 

Teks oleh : Fajar Mabruri Sompa

Foto oleh : Sancoyo Purnomo

Fajar Mabruri Sompa