[REVIEW] MICHAEL LEARNS TO ROCK VALENTINE'S TOUR IN JAKARTA

MLTR Hangatkan Malam Valentine Jakarta

The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta

Trio Pop Rock asal Denmark, Michael Learns To Rock alias MLTR berhasil menganghatkan malam Valentine di Jakarta (13/02). Band yang digawangi oleh Jascha Ritcher (Vokal/Keyboard), Mikkel Lentz (Gitar) dan Kare Wanscher (Drum) telah menggelar konser di The Kasablanka, Sabtu, 13 Februari 2016.

MLTR sudah beberapa kali ke Indonesia, meski begitu antusiasme penonton masih ada. “ I Love you Indonesia, Kami selalu bahagia setiap kali Ke Jakarta “, Kata Richter di sela-sela konser.

Melihat antusiasme penonton yang begitu tinggi, MLTR pun tak segan melayani hasrat para penggemarnya untuk mengabadikan momen konser tersebut. Di tengah konser, Richter datang ke tengah penonton dan berpose selfie dengan para penggemar yang siap dengan handphone mereka. Richter bahkan mengambil handphone dari salah satu penonton yang ada di dekatnya lalu selfie dan memfoto para anggota MLTR saat konser itu berlangsung. Aksi ini membuat para penonton berteriak histeris.

MLTR membawakan 23 lagu di malam itu, dan konser di buka dengan lagu Someday. Tiga pria yang tidak lagi muda ini masih enerjik membawakan lagu mereka seperti You Took My Heart Away, Paint Love dan That’s Why. Penonton pun ikut bernyanyi bersama dengan semangat.

Selain ke Jakarta, MLTR juga telah menggelar konser di Solo pada 11 Februari dan di Surabaya pada 15 Februari mendatang. Kedua kota selain Jakarta tersebut dipilih karena MLTR belum pernah melakukan konser disana. 


Teks oleh : Sancoyo Purnomo

Foto oleh : Melina Anggraini


Sancoyo PurnomoComment