[REVIEW] PANAMA AT PUBLIK NIGHT OUT TURNING ONE

Panama Meriahkan Ulang Tahun Pertama Publik Markette

Publik Markette, Grand Indonesia, Jakarta.

Merayakan hari jadinya yang pertama, Publik Markette, sebuah restoran yang terletak di bilangan Jakarta Pusat telah mengadakan acara yang bertajuk ‘Publik Night Out Turning One’. Acara yang dimeriahkan oleh sebuah band mancanegara asal Australia, Panama tersebut berlangsung meriah dan sukses. Hal tersebut terlihat dari banyaknya pengunjung yang hadir serta penjualan tiket online yang habis terjual.

Malam itu (12/03) restoran nampak penuh dengan para penikmat musik Panama yang sudah tidak sabar untuk melihat penampilan mereka. Sembari menunggu penampilan utama, Publik Markette menyuguhkan sebuah penampilan yang tidak kalah seru dari DJ Ninda Felinda yang menghibur kurang lebih selama dua jam.

Waktu menunjukkan pukul 22.30 dan penampilan utama pun akhirnya muncul. Panama membuka penampilan mereka dengan lagu 'How We Feel'. Konsep intimate yang ditawarkan oleh pihak Publik Markette membuat penonton yang hadir dapat menikmati alunan musik Panama dari dekat. Ruang yang cukup penuh pun tidak terasa begitu sesak karena penonton masih dapat memberi ruang antar satu dengan yang lain. 

Panama yang diketahui sebelumnya telah tampil di salah satu acara di Ibukota nampak tetap enerjik dalam penampilannya semalam, hal tersebut juga membuat penonton yang hadir nampak puas dengan penampilan mereka.  Membawakan sekitar 7 lagu, Panama menutup penampilan mereka dengan lagu single andalannya yaitu ‘Always’. Hal tersebut juga menandakan berakhirnya rangkaian ulang tahun pertama dari Publik Markette.  

 

Teks oleh: Melina Anggraini

Foto oleh : Publik Markette

Melina AnggrainiComment