[REVIEW] RAC AT DE LA HOUSE 2016

Membuka Akhir Pekan Dengan RAC

 

Parc 19, South Jakarta.

Remix Artist Collective atau yang biasa dengan RAC, sukses mengadakan tur Asia nya yang bertepatan dengan ulang tahun ke 3 sebuah Bistro di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Parc 19 hari Jumat (08/01/16) kemarin.

Rangkaian acara dimulai dengan penampilan dari residence DJ Parc 19, Jidho, kemudian dilanjutkan dengan penampilan RAC yang dimulai tepat pada jam23.30. Mengusung tema venue seperti Boiler Room, RAC berhasil membuat para penonton bergoyang bersama bak tersihir dengan lagu-lagu remixnya.

“Blue Jeans” dari Lana Del Rey, “The Hills” dari The Weeknd, “Houdini” dari Foster The People, serta lagu andalan RAC sendiri seperti “Cheap Sunglasses” pun dibawakan dengan meriah, ditambah dengan adanya confetti.

Tempat yang terasa sedikit sempit untuk banyaknya penikmat musik elektronik bukan menjadi hambatan bagi para penonton berhenti bergoyang ketika penampilan RAC mendekati garis akhir. Justru menjadi awalan yang baik untuk Dipha Barus yang seakan melanjutkan tongkat estafet yang diberikan oleh musisi bernama asli André Allen Anjos tersebut.

Penampilan Dipha Barus hingga larut malam menutup rangkaian gelaran ulang tahun ke 3 Parc 19, De La House.

Teks oleh : Melina Anggraini

Foto oleh: Kasyfi Reynold

Melina AnggrainiComment